Berbeda dengan Google Chrome yang sudah lama memberikan fitur serupa, Microsoft baru saja menambahkan Flags Tab Hover Card Images untuk browser mereka, dimana mulai dari Edge Canary 86.0.593.0, kini pengguna dapat mengaktifkan flags experimental (edge://flags#tab-hover-card-images).

Fitur ini merupakan sebuah fitur yang akan menampilkan Image Tab Preview ketika pengguna melakukan hover cursor pada tab terpilih, dan untuk mengaktifkannya pengguna harus mengaktifkan dua flags experimental (Tab Hover Card, dan Tab Hover Card Images) seperti pada gambar diatas.

Setelah diaktifkan, ketika pengguna melakukan hover pada area tab, maka akan muncul Image Preview seperti pada gambar diatas, fitur ini harusnya tidak akan terlihat asing untuk kamu pengguna Edge Legacy, karena sebelumnya Microsoft telah memberikan fitur serupa pada browser lama mereka tersebut.

Edge Legacy

Nah untuk kamu yang ingin mengaktifkan flags experimental tersebut di Edge Chromium, silahkan update Edge Canary kamu ke versi paling baru. Sekedar catatan, Flags serupa sudah hadir di Google Chrome Stable sejak lama.

Via : Neowin

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.