Sebuah kabar baik bagi kamu para pengguna iDevice yang menggunakan iCloud for Windows, karena kini mulai pada versi  iCloud for Windows 12.5, selain dapat melakukan sync Photos, iCloud Drive, Photos, dan Bookmarks, kamu juga sudah bisa melakukan Sync Password.

Meskipun memang masih jauh bagi iCloud For Windows untuk menjadi Password Manager layaknya BitWarden atau Lastpass, namun ini menjadi pilihan yang jauh lebih baik daripada menggunakan iPhone untuk memasukkan kata sandi di browser di Windows secara manual.

Lalu apa saja yang dapat kamu lakukan dengan fitur yang hadir di iCloud for Windows 12.5 ini?, tentunya dengan adanya fitur Sync Password, kamu bisa dengan mudah melihat, mengedit dan menambahkan password baru ke akun Apple ID yang kamu miliki, dan tentu semuanya akan langsung terhubung dan memudahkan kamu untuk mengaksesnya baik di Windows, Mac, atau di iDevice lain yang kamu miliki.

Jika kamu tertarik, dan kebetulan kamu adalah pengguna iCloud for Windows, kamu bisa memperbarui aplikasi kamu atau mendownload installernya secara manual melalui halaman download berikut.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.