Seperti yang kita tahu, mulai pada Microsoft Edge Chromium Canary minggu lalu, Microsoft menambahkan sebuah fitur yang bernama Super Duper Mode yang dapat pengguna langsung aktifkan melalui flags experimental. (Baca Juga : Ada Fitur “Super Duper Secure Mode” di Microsoft Edge! Apakah Itu?)

Nah mengenai fitur tersebut, dalam update terbaru Microsoft Edge Canary yang dirilis beberapa waktu lalu, kini akhirnya Microsoft telah mengintegrasikan fitur tersebut ke halaman Settings, meski memang pengguna sebelumnya harus telah mengaktifkan fitur Super Duper Mode melalui halaman flags experimental terlebih dahulu.

Nantinya pengaturan ini akan ditambahkan pada halaman Settings > Privacy > Enable security mitigations for a more secure browser experience.

Baru Tersedia Sebagai A/B Testing

Meskipun begitu, sayangnya untuk sekarang fitur ini masih tersedia sebagai bagian dari A/B testing saja, dimana selain pengguna terpilih, mereka tidak akan menemukan opsi “Enable security mitigations for a more secure browser experience.” yang berada di halaman Settings > Privacy.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? sudahkah kamu mendapatkan perubahan tersebut? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.