Windows 10 memang telah membawa aplikasi Media Player baru bernama Movies & Tv meski memang kurang populer karena memiliki dukungan Codec yang tidak selengkap VLC atau Media Player lainnya.

Lalu bagaimana dengan Windows 11?, nah mengenai OS baru yang direncanakan akan dirilis pada 5 Oktober 2021 mendatang ini, baru baru ini muncul sebuah bocoran baru bahwa Microsoft akan menghadirkan Media Player baru yang lebih baik dan lebih menarik dibandingkan pendahulunya.

Kurang lebih tampilannya seperti pada gambad diatas, dimana tampilannya akan bergaya khas ala Windows 11, dengan tampilan Icon yang kurang lebih masih membawa icon lama, dilansir dari beberapa media, Teaser yang dihadirkan oleh Panos Panay melalui akun twitternya ini tentu membawa sejumlah kejuran, karena bukan hanya aplikasi Media Player saja yang terlihat baru, melainkan aplikasi Photos pun akan mendapati banyak perubahan.

Meskipun begitu, masih belum jelas kapan aplikasi ini akan mulai dirilis pada para pengguna, dan apakah aplikasi Media Player baru ini pantas menggantikan aplikasi VLC dan aplikasi lain yang telah lama bermain dalam ranah Media Player di System Operasi Windows.

Bukan Opini : Riset Tunjukkan Microsoft Brand Paling Dibenci di Indonesia

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.