Inilah Desain Lumia 850, Windows 10 Mobile Smartphone di Kelas Mid-End (Video)

Microsoft baru saja merilis flaghsip Windows 10 Mobile Lumia 950 dan 950 XL. Meskipun cukup banyak yang ingin memilikinya, namun harganya yang mahal masih belum terjangkau bagi semua orang. (Baca juga: Pre-order Lumia 950 Indonesia Sudah Dibuka dengan Harga 9 Juta Rupiah)

Sebenarnya sebelumnya ada juga Lumia mid-end dengan codename Honjo yang rencananya mau dirilis, tapi dibatalkan mendadak setelah keputusan restrukturisasi oleh Satya Nadella. (Baca: 3 Seri Lumia Ini Batal Dirilis Setelah Keputusan Satya Nadella)

Namun baru-baru ini Microsoft kabarnya tidak jadi membatalkan perilisan Lumia Honjo, dan rencananya bakal lanjut merilisnya sebagai Lumia 850.

Berkaitan dengan Lumia 850 itu, ada video rendering yang menunjukkan seperti apa desain dari Windows 10 smartphone tersebut. Berikut ini adalah videonya:

Terlihat disana desain yang cukup kokoh dan elegan dengan frame terbuat dari logam, logo Microsoft di belakang, dan kamera berdesain ala Lumia 640.

Evan Blass menambahkan bahwa logo Microsoft dan frame logam tersebut nantinya bakal berwarna emas, membuatnya tampak semakin mewah meskipun hanya smartphone berkelas mid-end.

Inilah Desain Lumia 850, Windows 10 Mobile Smartphone di Kelas Mid-End (Video)

Meskipun kabar bocoran tentang desain dan akan dirilisnya Lumia 850 ini sudah muncul ke publik, Microsoft belum juga berkomentar secara official tentang smartphone Windows 10 ini.

Tetapi jika benar dirilis, maka Lumia 850 bisa menjadi device yang sangat menarik untuk dimiliki.

Uniknya lagi, dari segi desain Lumia 850 ini terlihat lebih mewah dan cocok menjadi flagship dibandingkan dengan desain Lumia 950.

Lebih terjangkau, lebih mewah, dan lebih elegan. Meskipun specs masih dibawah Lumia 950, apakah kamu lebih tertarik untuk memilikinya?

via onleaks

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.