Beberapa Minggu lalu, Microsoft mengumumkan bahwa merek membuka Microsoft Store App Awards 2022, dimana pengguna bisa memilih aplikasi favorit yang telah dinominasikan.

Pada Microsoft Store App Awards 2022 ini, ada tiga kategori yang selanjutnya dapat pengguna pilih mengenai aplikasi mana yang menjadi favorit pengguna, dimana kategori tersebut mencakup, File Management, Open Platform, dan Utility.

27 Mei 2022 kemarin, Microsoft dalam halaman resminya mengumumkan siapa pemenang dari Microsoft Store App Awards 2022, dimana pemenang tersebut mencakup:

  • Utility Category: ShareX dan Speedtest by Ookla Ranked menjadi pemenang, sedangkan itu Torrex Lite dan Fluent Screen Recorder menjadi runners up kategori ini.
  • Category File Management: Files App dan Rufus menjadi pemenang, diikuti oleh 8 Zip dan One Commander yang mendapatkan posisi runners up.
  • Category Open Platform: selanjutnya ada Auto Dark Mode, EarTrumpet dan ModernFlyouts yang menjadi pemenang, diikuti posisi kedua oleh Lively Wallpaper dan TranslucentTB.

Selain kategori diatas, Microsoft juga menambahkan sejumlah daftar lain yang disebut dengan Microsoft Store Editor Choice Awards, dimana itu mencakup kategori Special Recognition, Entertainment – Video, Entertainment – Audio and Music, Creativity – Graphics and 3D, Creativity – Audio and Video, Productivity, dan Social.

Yang mana, semua daftar tersebut dapat kamu lihat pada halaman berikut,.

Nah apakah kamu kemarin ikut memilih aplikasi yang masuk nominasi microsoft Store App Awards 2022? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.