Home News Sungguh Premium, Inilah Wujud Lumia 960 yang Batal Dirilis

Sungguh Premium, Inilah Wujud Lumia 960 yang Batal Dirilis

Menggunakan metal bodi aluminium, Lumia 960 terlihat begitu premium dibanding Lumia seri sebelumnya

Inilah Wujud Lumia 960 yang Batal Dirilis

Belakangan ini sudah banyak sekali info serta foto dari ponsel flagship milik Microsoft yang batal dirilis. Yup, apalagi kalau bukan Microsoft Lumia 960!

Berbeda dengan seri Lumia lainnya, Lumia 960 sudah menggunakan bodi dari aluminium yang mana terlihat begitu premium. Apalagi Lumia 960 juga menggunakan USB Type-C, headphone jack, microSD card, tombol kamera serta tombol volume yang terpisah, dan yang paling menarik dari Lumia 960 adalah 2 buah front-facing speaker.

Belum diketahui secara detail mengenai spesifikasi dari Lumia 960, akan tetapi kabarnya ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 820, kamera beresolusi 20 MP disertai triple LED Flash, sebagai mana yang terlihat pada gambar berikut ini:

Dengan batalnya Lumia 960, maka hingga kini para fans dan pengguna setia (Windows 10 Mobile dan Lumia) masih menuggu kehadiran dari “The Phone, The Myth, and The Legend” Surface Phone yang belum juga hadir.

Semoga saja pada saat dirilis nanti, Surface Phone menjadi salah satu perangkat yang jauh lebih baik dari berbagai seri Lumia, termasuk Lumia 960 ini.

Saat ini Microsoft dikabarkan tengah aktif menguji dan menyelesaikan smartphone barunya, yang uniknya tidak lagi menggunakan Windows 10 Mobile yang kita kenal sekarang ini (Baca: Pantang Menyerah, Microsoft Segera Rilis Smartphone dengan OS Baru!)

via Baidu

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '