Home News Tak Hanya Lumia 960 — Perangkat Windows Phone Lainnya Mulai Menampakkan Diri!

Tak Hanya Lumia 960 — Perangkat Windows Phone Lainnya Mulai Menampakkan Diri!

Tak Hanya Lumia 960 — Perangkat Windows Phone Lainnya Mulai Menampakkan Diri!

Lagi dan lagi, sepertinya Microsoft menciptakan banyak sekali perangkat mobile dalam beberapa tahun belakangan ini. Akan tetapi dari sekian banyak prototype yang tercipta hanya beberapa saja yang resmi dirilis ke publik seperti Lumia 550, 650 dan 950 / 950 XL.

Beberapa waktu lalu, WinPoin pernah mengabarkan bahwa ada perangkat Lumia lawas yang memiliki tombol (keyboard) fisik akan tetapi karena sesuatu hal, ponsel tersebut batal dirilis ke publik, dan bahkan baru tadi pagi WinPoin mengabarkan bahwa ada bocoran terbaru mengenai flagship Windows Phone yang batal dirilis yakni Lumia 960.

Namun, tak perlu waktu lama, kini ada bocoran baru lagi terkait perangkat Windows Phone yang batal dirlis, perangkat tersebut memiliki codename Hapanero. Berikut ini adalah beberapa gambar dari perangkat tersebut:

Kabarnya, perangkat dengan codename Hapanero ini bakal memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni pada zamannya, seperti layar berukuran 5,5/6-inch beresolusi 1080P/1440P, prosesor Snapdragon 810, 4GB RAM, 32GB internal storage, slot MicroSD, kamera beresolusi 20MP, triple LED flash, serta baterai removable berukuran 2200mAh.

Tampaknya, perangkat ini merupakan penerus dari Lumia 1520, selain itu ada rumor yang menyebutkan bahwa perngkat ini merupakan salah satu perangkat prototype yang rencananya bakal diperkenalkan di ajang BUILD 2015. Tapi sayangnya rencana tersebut harus batal.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Berikan pendapat kamu dikolom komentar. :)

via Weibo

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '