Home Accessories Intel® Core X-series Dijual Mulai Akhir Agustus

Intel® Core X-series Dijual Mulai Akhir Agustus

Perkenalakan, Inilah Intel® Core™ i9 Extreme Edition dengan 18 Core!

Intel sudah resmi memperkenalkan seri prosesor terbaru milik mereka yakni Intel® Core X-series mulai awal bulan Juni lalu. (Baca: Perkenalkan, Inilah Intel® Core™ i9 Extreme Edition dengan 18 Core!)

Setelah 2 bulan diperkenalkan, kini akhirnya ada kabar terbaru mengenai kapan prosesor Intel® Core X-series ini akan mulai dipasarkan ke konsumen! Yup, dari kabar terakhir yang WinPoin dapatkan, prosesor Intel® Core X-series akan segera dipasarkan mulai akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2017 untuk versi 12-core, lalu untuk versi 14 hingga 18-core akan tersedia mulai 25 September mendatang. Sedangkan untuk versi 4 hingga 10-core sudah tersedia di beberapa retailer mulai bulan kemarin.

Buat kamu yang penasran dengan spesifikasi lengkap serta harga dari prosesor Intel® Core X-series, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Intel® Core X-series Dijual Mulai Akhir Agustus Mendatang

Seperti yang kamu lihat, versi termurah Intel Core-X adalah Core i5-7640X yang dijual seharga $242 atau sekitar 3.2 jutaan rupiah — sedangkan versi termahalnya adalah Core i9-7980XE yang dijual seharga $1999 atau sekitar 26.6 jutaan rupiah.

Sebagai informasi tambahan, selain akan menjadikan performa PC kamu sangat kencang, Intel juga mengklaim bahwa prosesor ini sudah teroptimasi untuk VR (misalnya VR milik HTC yakni HTC Vive). Performa prosesor ini juga sudah menyamai prosesor Intel generasi ke-8 yang bakal dikenal dengan Coffee lake.

So, siapa dintara kamu disini yang sudah siap membeli atau melakukan upgrade ke prosesor Intel® Core X-series?

via Intel

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '