Sebelumnya kita sudah tahu bahwa kita bisa jadikan Spotlight sebagai Desktop Background di Windows 11. Nah mengenai hal tersebut, tahukah kamu bahwa mulai pada Windows 11 Insider Build 22518 kamu bisa langsung mengaktifkan Spotlight Desktop dengan mudah loh.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, pada halaman Settings > Personalizations di Windows 11 Build 22518, kamu bisa langsung memilih Spotlight Collections sebagai bagian dari personalize your background dengan kata lain itu adalah Desktop Wallpaper.

Lalu apa sih fungsinya?, tentu dengan fitur ini setiap wallpaper akan berubah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan secara otomatis, jadi jika kamu adalah pengguna Windows 11 yang lebih suka dengan wallpaper yang berubah ubah, opsi ini akan sangat cocok untuk kamu dibandingkan harus secara manual mengganti desktop background.

Namun perlu diketahui bahwa fitur ini untuk sekarang masih belum hadir di WIndows 11 Stable dan hanya tersedia untuk pengguna Windows Insider Dev Channel yang sudah menggunakan Windows 11 Insider Build 22518 saja. Kamu bisa membaca artikel mengenai versi tersebut pada artikel : Microsoft Rilis Windows 11 Insider Build 22518

Bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Pureinfotech

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.