Microsoft telah resmi memperkenalkan Windows 10 S dan Surface Laptop malam ini. Kedua produk tersebut dibuat guna menunjang para pelajar dan mahasiswa. Namun seperti yang kita tahu, Windows 10 S terbatas hanya bisa menjalankan aplikasi yang tersedia di store saja. Jika saja aplikasi di Store super lengkap, tentu tidak masalah. Tapi gimana kalau kita pengen main FIFA atau PES? :(

Baca Juga:

Ops, jangan khawatir, karena para pembeli Surface Laptop akan mendapatkan penawaran upgrade gratis ke Windows 10 Pro sampai akhir tahun ini. Kamu bisa mengklaim tawaran ini melalui Store. Namun, perlu diingat, tawaran gratis ini hanya berlaku untuk pengguna Surface Laptop ya.

Microsoft juga membatasi tawaran ini hingga akhir tahun saja.Jika sudah lewat batas penawaran, akan dikenai biaya $49. Kenapa penawarannya terbatas? Entahlah, mungkin saja mereka berniat menarik pelanggan untuk segera membeli Surface Laptop ini atau mungkin Microsoft juga berusaha mendapatkan laba lebih.

Nah, jika suatu hari kamu bertemu ‘haters‘ yang bilang “Apaan laptop $999 cuma bisa instal aplikasi dari store!”, kamu tidak perlu kesal, cukup kasih lihat artikel ini dan sarankan segera upgrade ya. ;)

via MSPU

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.