Home News Spotify Segera Hadir di Windows Store PC

Spotify Segera Hadir di Windows Store PC

spotifyTiga minggu yang lalu kita mendapatkan kabar bahwa Spotify di Windows 10 Mobile memasuki mode maintenance, yang artinya mereka tidak akan menambah fitur baru, tapi hanya memberikan update kecil untuk perbaikan bug. Sama artinya mereka mengesampingkan aplikasinya di Windows 10 Mobile.

Namun pada acara Microsoft malam ini, Panos Panay menunjukkan Spotify yang didownload melalui Windows Store. Ya! Spotify akan hadir di Windows Store PC! Menurut Michael Allison, salah satu editor Microsoft Poweruser yang hadir di event tersebut (dan melakukan hands on), performa Spotify versi Windows Store jauh lebih baik daripada versi desktopnya, tidak ada lag sama sekali.

Spotify di Windows Store merupakan hasil dari proyek Cantennial. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan akan hadir Spotify versi baru yang hadir dengan fitur penuh di Windows 10 Mobile. Saat ini Spotify versi Windows Store belum tersedia secara umum. Namun kami akan segera memberitakan jika Spotify telah dirilis secara resmi ke publik, jadi, rajin-rajin main ke WinPoin yak! :)

 

via MSPU

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.