Home News Kamu Sekarang Bisa Mematikan App Update Otomatis di Windows 10 Home

Kamu Sekarang Bisa Mematikan App Update Otomatis di Windows 10 Home

Ada dua keluhan utama pengguna Windows 10 Home, pertama tidak bisa mematikan Windows Update, kedua tidak bisa mematikan update app otomatis. (Yah..walaupun bisa diakalin pake cara ini sih..hehe)

Tetapi kini Microsoft mengabulkan salah satu harapan pengguna Windows 10 Home, yaitu bisa mematikan App Update otomatis di Store dengan mudah.

Setelah update 3 patch terbaru Windows 10 kemaren, kini pengguna Windows 10 Home sudah bisa mematikan app update otomatis di Windows Store melalui opsi yang disediakan.

Jadi setelah kamu selesai update, cukup buka Windows Store > Settings > dan kamu bakal menemukan opsi On / Off untuk Update Apps Automatically. Disitu kamu bisa jadikan Off saja kalau pengen menghemat kuota dan tidak ingin apps terupdate secara otomatis.

 

Kamu Sekarang Bisa Mematikan App Update Otomatis di Windows 10 Home

Tetapi tentunya begitu konek ke internet yang kuotanya melimpah, langsung update manual semua apps kamu yah. Karena update ini sangat penting untuk mendapatkan experience, fitur, dan perbaikan terbaru untuk setiap apps yang terinstall di Windows 10 kamu.

via Forum WinPoin | thanks ragaadin untuk infonya

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • #OOT
    Nggak ada update slow ring buat windows 10 mobile ?

  • Choppedcity

    Sayangnya gak buat Windows Update-nya :(

  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    Kabar gembira untuk pengguna HOME…

  • Ogi Wahyudi

    yg ane begini ..

  • Coba Windows Updatenya juga bisa dipilih, gak semua orang yang pake Windows 10 Home itu bener2 rumahan :(

  • lebih baik biarkan saja app update otomatis, supaya mendapat performa apps secara maximal, tetapi kalau kepepet ya matikan saja update otomatisnya :D

  • Ace

    gan ane dapat upgrade win 10 home td pagi error critical suruh sign out tp udah aneh sign out tetep muncul error trs cari referensi di youtube akhirnya bisa..it masalahnya knp y gan?? sm win 10 ane klo mw login account Microsoft ndk bisa trs utk windows store mw download game jg ndk bisa..untuk Cortana jg tidak bisa padahal reg. udah ane set us. mungkin klo ada agan2 yg kasusnya sama. mohon pencerahannya makasih.