Home News Kamu Sekarang Bisa Mematikan App Update Otomatis di Windows 10 Home

Kamu Sekarang Bisa Mematikan App Update Otomatis di Windows 10 Home

Ada dua keluhan utama pengguna Windows 10 Home, pertama tidak bisa mematikan Windows Update, kedua tidak bisa mematikan update app otomatis. (Yah..walaupun bisa diakalin pake cara ini sih..hehe)

Tetapi kini Microsoft mengabulkan salah satu harapan pengguna Windows 10 Home, yaitu bisa mematikan App Update otomatis di Store dengan mudah.

Setelah update 3 patch terbaru Windows 10 kemaren, kini pengguna Windows 10 Home sudah bisa mematikan app update otomatis di Windows Store melalui opsi yang disediakan.

Jadi setelah kamu selesai update, cukup buka Windows Store > Settings > dan kamu bakal menemukan opsi On / Off untuk Update Apps Automatically. Disitu kamu bisa jadikan Off saja kalau pengen menghemat kuota dan tidak ingin apps terupdate secara otomatis.

 

Kamu Sekarang Bisa Mematikan App Update Otomatis di Windows 10 Home

Tetapi tentunya begitu konek ke internet yang kuotanya melimpah, langsung update manual semua apps kamu yah. Karena update ini sangat penting untuk mendapatkan experience, fitur, dan perbaikan terbaru untuk setiap apps yang terinstall di Windows 10 kamu.

via Forum WinPoin | thanks ragaadin untuk infonya

  Memindahkan Foto dari Smartphone ke Laptop, Tanpa Kabel!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.