Seperti yang telah kita tahu, untuk sekarang, setiap kali kita ingin melihat password manager bawaan dari Google Chrome atau Browser Chromium lainnya, kita harus mengandalkan PIN atau Password sebagai autentikasi keamanannya.

Nah kedepannya sepertinya hal tersebut akan berubah guys, karena di Chrome Canary 105, Google manambahkan sebuah flags experimental biometric authentication in Settings“.

Meskipun untuk sekarang flags experimental tersebut belum berjalan, namun kedepannya fitur ini akan menjadi salah satu peningkatan paling mantap untuk kamu para pengguna dengan perangkat yang mendukung Biometric Authentications seperti fingerprint atau bahkan face unlock.

Nah selain itu, fitur ini juga kabarnya akan tersedia bukan hanya di Windows saja, melainkan di Mac juga, jadi untuk kamu para pengguna Google Chrome di MacOS, maka kamu bisa menggunakan fitur ini juga dengan maksimal.

Bagaimana nih menurutmu mengenai fitur ini? apakah kamu akan suka? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.