Windows 10 Smartphone Dilengkapi Smart Dialing — Ini Cara Kerjanya

Selain tampilan dan fitur yang baru, masalah juga menyertai Windows 10 Smrtphone Preview build 10051. Kamu harus mengetahui semua masalah yang ada sebelum update, agar tidak kecewa saat menggunakan build ini. Berikut adalah beberapa permasalahan yang akan kamu hadapi, yang saya kutip dari blog Windows:

  1. Upload foto otomatis ke OneDrive bisa jadi tidak berjalan atau akan bermasalah.
  2. Aplikasi Office telah dihapus, dan aplikasi Office Preview baru dirilis beberapa minggu lagi. Artinya, kamu tidak bisa membuka dokumen Excel, Powerpoint, Word dan OneNote (kecuali via browser).
  3. Semua interaksi berbasis bluetooth dengan Cortana tidak bekerja. Termasuk dukungan membaca pesan via Bluetooth tidak tersedia.
  4. Aplikasi yang terinstall di SD Card sebelum update, tidak dapat dibuka. Dibutuhkan install ulang aplikasi.
  5. Ada 1% kemungkinan nada dering tidak berbunyi saat telepon masuk.
  6. Di beberapa perangkat, tombol “dismiss” pada alarm tidak terlihat. Kamu bisa menuju notifikasi dan matikan layar untuk mematikan alarm.
  7. Untuk perangkat dengan RAM 512MB, aplikasi bisa crash karena ada masalah di manajemen memori.
  8. Mode Penerbangan tidak dapat diaktifkan.
  9. Paket data seluler tidak dapat di-nonaktifkan.
  10. Kamu harus mem-pin ulang app Phone sendiri ke Start Menu.
  11. Insider Hub sekarang termasuk di dalam perangkat, namun di beberapa perangkat gagal membukanya.

Sekali lagi saya ingatkan, kalau kamu belum siap dan nantinya mengeluh, jangan install preview ini. Kalau kamu punya perangkat lain selain windows phonemu ini, mungkin kamu bisa mencoba preview ini. Review Windows 10 Phone ini menyusul, tetap stay tune di WinPoin.

via Windows Blog

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.