Setelah sebelumnya diluncurkan untuk para pengguna Windows 11 Insider Dev Channel, kini Media Player baru tersebut sudah mulai dihadirkan untuk para Insider Beta Channel di build 22000.346 atau yang lebih baru.

We have released the new Media Player for Windows 11 to Windows Insiders in the Beta Channel.” Tulis Microsoft.

Nah bagi yang belum tahu, media player baru ini memiliki seluruh fitur yang telah hadir di aplikasi Movies & TV dan juga Groove music, jadi kamu bisa menggunakan media player ini sebagaimana mestinya, yaitu media player, tidak terpatok hanya video atau musik saja.

Selain itu, media player baru ini juga secara penuh mendukung browsing, managing dan menonton video collections yang kamu simpan secara local, cocok banget jika kamu ingin menggunakan media player bawaan tanpa harus menggunakan Windows Media Player yang cukup jadul.

Selain itu, mengenai Windows Media Player, aplikasi tersebut masih ada dan dapat kamu akses dan aktifkan melalui Windows Tools, namun tentu ke depannya, Microsoft mungkin akan menghilangkan aplikasi tersebut karena sudah digantikan dengan Media Player baru ini.

Jika kamu adalah pengguna Insider Beta Channel, langsung saja perbarui OS kamu minimal ke Build 22000.346 kemudian silakan kamu perbarui seluruh aplikasi kamu di Microsoft Store untuk mendapatkan pembaruan Media Player baru ini.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.