Seperti yang kita tahu, di Windows 11 Insider Preview, Microsoft mulai memperkenalkan Media Player baru yang lebih modern, kamu bisa membaca artikel mengenai Media Player tersebut pada halaman WinPoin berikut.

Nah tahukah kamu, tampaknya pengembangan Media Player baru ini masih terus berjalan dan kini Microsoft kabarnya tengah menambahkan opsi kustomisasi baru di Media Player baru tersebut.

Opsi kustomisasi tersebut adalah kini pengguna bisa mengikuti warna aksen dari system Windows 11.

Tepat seperti pada gambar diatas, dibagian Personalizations di Settings Media Player baru, disana akan ada opsi baru Use system settings selain dari opsi Zest yang menjadi warna aksen default Media Player baru tersebut.

Dengan adanya penyesuaian ini, tentu kita akan lebih nyaman melihat media player baru ini, karena secara langsung warnanya akan menyatu dengan warna taskbar, dan bagian system lainnya.

Nah untuk sekarang, tentu fitur ini masih dikembangkan, dan hanya sebagian pengguna Insider terpilih saja yang sudah mendapatkannya. Jika kamu juga sudah mendapatkan Media player baru ini dan juga kebetulan mendapatkan opsi kustomisasi ini, jangan lupa komen dibawah guys.

Bagaimana menurutmu?…

Via : WinAero

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.