Home PC Menghilangkan Folder 3D Objects di This PC Windows 10 Fall Creators Update

Menghilangkan Folder 3D Objects di This PC Windows 10 Fall Creators Update

Menghilangkan Folder 3D Objects di This PCSiapa diantara kamu disini yang sudah melakukan update ke Windows 10 versi terbaru yakni Fall Creators Update?

Untuk kamu yang belum tahu dan belum melakukan update, Windows 10 Falls Creators Update memberikan banyak sekali fitur baru diantaranya adalah Fluent Design System, My People, Microsoft Store, Story Remix, Mixed Reality dan yang lainnya.

Baca juga:

Nah, seperti yang kamu tahu pada Windows 10 Fall Creators Update, folder ‘3D Objects’ hadir secara default pada menu This PC. Untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan hal ini, maka pada kesempatan kali ini WinPoin akan memberitahu kamu cara untuk menghilangkan folder ‘3D Objects’ pada menu This PC dan berikut ini adalah tutorial lengkapnya:

  • Pertama, silakan kamu buka terlebih dahulu Regedit, dengan cara ketikkan Regedit di kolom search taskbar Windows 10. Enter.
  • Setelah itu, carilah key ‘NameSpace‘. Kamu bisa menemukan key tersebut dengan bernavigasi melalui:

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\ Explorer\MyComputer\NameSpace

Menghilangkan Folder 3D Objects di This PC

  • Setelah menemukan key NameSpace, silakan kamu cari sub key:

{0DB7E03F-FC29-4DC6-9020-FF41B59E513A}

Menghilangkan Folder 3D Objects di This PC

  • Selanjutnya klik kanan sub key tersebut dan pilihlah opsi delete untuk menghapus / menghilangkan folder 3D Objects di This PC
  • Done

Nah, begitulah gaes cara menghapus folder 3D Objects di This PC pada Windows 10 Fall Creators Update. Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan begini kamu tidak perlu lagi terganggu dengan folder 3D Objects — yang bagi sebagian pengguna mungkin tidak akan digunakan sama sekali.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘