Home News Microsoft: 270 Juta Perangkat Sudah Pakai Windows 10

Microsoft: 270 Juta Perangkat Sudah Pakai Windows 10

Windows 10 UserBelum setahun diluncurkan, OS Windows 10 langsung mendapat sambutan hangat oleh pengguna PC di dunia. Terbukti dengan jumlah pengguna yang sangat banyak yang berhasil dikumpulkan dalam waktu singkat.

Microsoft pun mengakui hal ini, bahkan menurut Windows 10 adalah sistem operasi dengan pertumbuhan jumlah pengguna tercepat dibandingkan dengan Windows-Windows terdahulu seperti Windows 7 dan Windows 8.

Dalam keynote Microsoft pada Build 2016 semalam, Microsoft menyebut ada 270 juta perangkat yang menginstal dan menggunakan Windows 10.

Para pengguna Windows 10 ini juga telah menghabiskan waktu sebanyak 75 milyar jam sejak Windows 10 dirilis. Dikatakan juga bahwa ada 500 lebih perangkat baru yang didesain untuk Windows 10.

Terakhir, data terbaru menyebutkan sudah ada 200 juta lebih perangkat yang menggunakan Windows 10. Dan StatCounter menyebutkan ada 13.52 persen komputer dari jumlah semua komputer yang ada didunia yang menggunakan Windows 10.

Pertumbuhan adopsi Windows 10 yang cepat ini tentu bukan tanpa alasan. Sebab Microsoft memberikan upgrade gratis Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 hingga bulan Juli 2016 nanti.

Selain itu, kembalinya Start Menu, adanya Cortana, virtual desktop, hingga DirectX 12 untuk pecinta game juga bisa menjadi faktor pendukung berkembangnya Windows 10 ini.

Adakah yang masih belum upgrade ke Windows 10? Upgrade sekarang dan dapatkan juga upgrade Anniversary Update (Redstone) secara gratis!

via The Verge

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi