Semua Aplikasi MSN Windows Phone Update, Tapi Gak Ada Fitur Baru

Setelah Photosynth, kali ini Microsoft mematikan beberapa layanan aplikasi MSN populer miliknya. Ngomong-ngomong apa aja nih? Ternyata aplikasi MSN Food & Drink, Health & Fitness, Travel bakal dikandangin sama Microsoft, alias dimatikan.

Microsoft mengirimkan sebuah email ke pengguna, untuk memberitahu mereka kalau aplikasi yang mereka pakai akan dimatikan di musim gugur ini.

Dalam sebuah pernyataan di VentureBeat, juru bicara dari Microsoft berkata :

Kami selalu mengevaluasi bisnis kami untuk memastikan kami fokus pada area dimana pengguna kami menemukan yang paling bernilai. Kami akan melanjutkan dukungan app-app ini dengan pengguna yang lebih luas termasuk News, Weathers, Sports and Money  yang akan tersedia sebagai aplikasi Windows 10 dan cross platform.

App yang bakal dihapus pertama MSN Food & Drink, MSN Travel di bulan September 2015 depan. Sedangkan MSN Health & Fitness agak lama yaitu bulan November 2015.

Pada bulan tersebut, app diatas perlahan-lahan ditarik dari store dan tidak dapat diakses kembali oleh pengguna. Dari pernyataan diatas, sepertinya Microsoft ingin mematikan msn app untuk fokus pada app di Windows 10.

Good Luck Microsoft ! Bagaimana menurutmu ? Yuk bagikan di komentar!

via VentureBeat

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.