Seperti yang kita tahu, untuk sekarang versi paling baru dari jenis lisensi permanen Microsoft Office adalah versi Microsoft Office 2019, sejak Microsoft mengembangkan Office 365 (yang kini disebut dengan Microsoft 365), tidak ada lagi kabar mengenai pengembangan lanjutan versi lisensi tersebut. Bahkan sempat dirumorkan bahwa Office 2019 adalah versi terakhir dari Microsoft Office dengan lisensi permanen, semua itu didukung dengan promosi besar besaran Microsoft agar pengguna beralih ke Office 365.

Namun, tampaknya semua akan berubah, rumor akan hal ini telah dipecah, dan dalam halaman resminya, Microsoft mengatakan bahwa versi baru dari lisensi Office permanen untuk Windows dan Mac kemungkinan akan hadir pada tahun 2021 mendatang.

“Microsoft Office will also see a new perpetual release for both Windows and Mac, in the second half of 2021” Catat Microsoft

Meskipun kabar ini masih baru dan belum mendetail, namun perkiraan dari nama versi baru Office ini adalah Microsoft Office 2022, karena seperti biasa versi Office dengan lisensi permanent akan memiliki rentan waktu tiga tahun dari versi sebelumnya.

Terkait kabar ini, tentu saja banyak sekali pengguna yang akan suka, terlebih sampai saat ini tidak semua orang menyukai lisensi berlangganan dari Office 365, saya sendiri lebih suka dengan jenis lisensi permanen karena dengan sekali beli, itulah apa yang kita dapat sampai akhir dukungan update telah dihentikan.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? tertarik dengan generasi baru dari Microsoft Office dengan lisensi permanen? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.