Share Experience Menggunakan Windows 10 Mobile Build 10572 di Lumia — Jatuh Cinta Lagi

Setelah Windows 10 November Update a.k.a Threshold 2 sudah dirilis, kini Microsoft langsung fokus untuk mempersiapkan update mayor lainnya yaitu Redstone yang finalnya direncanakan rilis pertengahan 2016 nanti. (Baca juga: 7 Hal Seputar Windows Redstone yang Sebaiknya Kamu Ketahui)

Namun dari hasil bisik-bisik orang dalam, build insider Windows 10 Redstone bakal diupayakan rilis ke member insider sebelum akhir tahun 2015 ini. Bahkan beberapa waktu lalu bahkan build Redstone sudah sempat muncul di beberapa PC member insider, meskipun diakui itu merupakan bagian dari testing persiapan Microsoft sebelum bakal dirilis secara official ke seluruh insider.

Member Insider sangat diperlukan Microsoft untuk membantu menguji sepanjang pengembangan Windows 10 Redstone. Saran dan feedback dari Insider juga bakal dijadikan acuan perbaikan terhadap update mayor tersebut.

Update Redstone dikabarkan bakal semakin menyatukan Windows 10 PC dan Windows 10 Mobile, sekaligus semakin mematangkan Windows 10 untuk keperluan mobilitas dan produktivitas melalui continuum.

Perubahan yang ditanamkan juga dijanjikan jauh lebih besar dan lebih banyak daripada yang dibawa oleh update mayor Threshold 2 beberapa waktu lalu. (Baca juga: Ini Dia yang Baru dari Windows 10 November Update a.k.a Threshold 2)

Bagi kamu member insider, masih tertarikkah kamu untuk menginstall Windows 10 Redstone insider build ini?

Bagikan pendapat kamu disini.

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.