Gavriella Schuster (via Thurrot)

Tahun ini, dikarenakan penyebaran coronavirus atau covid-19 yang semakin luas, bahkan sampai saat saya menulis artikel ini sudah ada 471,802 kasus diseluruh dunia (via Bing/covid), banyak event dan acara acara penting tahunan yang terancam ditunda atau bahkan dibatalkan.

Setelah sebelumnya E3 2020 dibatalkan sama seperti beberapa event lain seperti Game Developers Conference, SXSW Conference & Festivals, dan Microsoft Build 2020 yang kini hanya tersedia sebagai Digital Event. Kini giliran Microsoft Inspire 2020 yang dibatalkan.

Microsoft Inspire 2020 yang awalnya ditetapkan untuk bulan Juli 2020 yang biasa juga dikenal sebagai the firm’s annual partner conference telah dibatalkan, seperti yang diumumkan Gavriella Schuster dari Microsoft:

“The safety of our community is a top priority,” Microsoft corporate vice president Gavriella Schuster menulis dalam pengumumannya. “In light of health safety recommendations from public health authorities, we will not be holding Microsoft Inspire 2020 as an in-person event. We are exploring alternative ways to bring our partner community together to connect and learn. Stay tuned for more details to come.”

Baca Juga : Efek Coronavirus, Youtube Kini Alihkan Konten Streaming Ke Kualitas 480p!

Langkah ini tentunya dilakukan Microsoft untuk mencegah semakin menyebarnya coronavirus, sama seperti langkahnya agar seluruh engineer, developer, dan karyawannya untuk bekerja dari rumah, beberapa perusahaan teknologi lain pun dikabarkan melakukan langkah yang sama, sebut saja Google, Amazon, Facebook, dan lainnya, yang mana mencoba mencegah penyebaran virus semakin meluas.

Catatan : Untuk pembaca sendiri, diharapkan jangan keluar dari rumah kecuali memang benar benar dibutuhkan, tetap dirumah, dan tetap jaga kesehatan, semoga kita menjadi orang orang yang berhasil selamat melewati wabah ini.

Referensi : Microsoft, Thurrot

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.