Kemarin dikabarkan bahwa Microsoft telah merilis Windows 11 Insider Build 22598, dimana selain membawa beberapa peningkatan pada Task Manager, ada satu hal yang perlu kamu perhatikan juga, bahwa Default Wallpaper untuk Clean Install Windows 11 kini bukan lagi default Wallpaper Windows 11 biasa, melainkan Windows Spotlight.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, sesaat setelah kamu masuk ke Desktop setelah instalasi clean install Windows 11 selesai, kamu bisa melihat wallpaper berbeda tergantung dari yang ditampilkan Windows Spotlight.

Selain itu jika kamu perhatikan pada bagian sudut kanan atas, disana akan ada icon khusus yang mana berfungsi untuk mengganti Desktop Background dengan gambar lain dari Bing Images, kamu juga bisa menentukan suka atau tidaknya mengenai gambar yang digunakan, dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai gambar tersebut.

Jika kamu suka dengan gambar pemandangan yang dihadirkan dari Windows Spotlight atau Bing Wallpaper, mungkin perubahan ini akan menarik untuk kamu, namun jika kamu tidak suka, tenang guys, karena kamu bisa mengubah desktop background ini seperti biasa melalui halaman Settings.

Perlu diperhatikan juga, setiap gambar dari Windows Spotlight ini akan mendukung resolusi hingga 4K, jadi ini akan cukup tajam untuk monitor resolusi 1080p keatas.

Bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? apakah kamu suka? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.