Baru baru ini ada informasi menarik dari pengguna twitter @FirecubesStudios, dimana kabarnya Microsoft hampir siap untuk meluncurkan third party Widget untuk Microsoft Store Windows 11.

Meskipun belum ada informasi resmi dari Microsoft, namun berdasarkan widgets manifest update yang dibagikan oleh FirecubesStudios, disana terlihat ada variable “Download new widget and widget updates in Microsoft Store”, dan mungkin nih, dalam beberapa pembaruan kedepan, kita bisa melihat ada Widget third party yang dapat kita gunakan.

Baca Juga : ROG Zephyrus M16 (GU603Z) Makin Canggih dengan Sederet Upgrade

Untuk saat ini, seperti yang telah kita tahu, Widget hanya berisi sejumlah komponen bawaan dari Microsoft, seperti calendar, to-do list, photos dari OneDrive, weather, traffic dan lain lain, namun dengan kurangnya dukungan dari developer lain ini menjadikan Widget di Windows 11 tampak kurang menarik dan tampak belum siap, coba bayangkan jika ada Widget Spotify atau aplikasi populer lainnya, mungkin Widget akan tampak lebih oke dan akan cukup banyak peminatnya.

Bagaimana menurutmu mengenai Widget di Windows 11 saat ini? apakah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : FirecubesStudios, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.