Hingga saat ini Windows Search memiliki tampilan dan ukuran yang sama dengan ukuran Start Menu Windows 10, sehingga mau ukuran dan kustomisasi apapun yang pengguna lakukan pada besarnya Start Menu, maka Windows Search akan mengikutinya.

Nah contohnya tepat seperti pada gambar diatas, dimana keduanya akan setara dan memiliki tinggi yang sama. Dan mengenai hal tersebut, tahukah kamu ternyata Microsoft akan memberikan perubahan dan membedakan ukuran kedua user interface komponen tersebut loh. Dimana nantinya ukuran Windows Search akan menjadi Fix atau tetap, dan tidak akan lagi mengikuti perubahan dan ukuran dari Start Menu.

Nah kurang lebih tampilannya akan tampak seperti pada gambar diatas, dan meskipun menurut saya tampilan lama (saat ini) lebih baik, namun dalam beberapa kondisi, dengan diperkecilnya tampilan Windows Search, itu akan tampak lebih minimalis dan seolah tidak menyianyiakan banyak tempat seperti sebelumnya.

Perubahan ini dilaporkan para pengguna yang menggunakan Windows 10 21H1 atau versi Insider Dev Channel, dan tampaknya perubahan dikirim via server side sehingga mungkin pengguna tidak akan mendapatkan update via Windows Update dan tetap akan mendapatkan perubahan ini.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? apakah kamu suka? jika saya sih saya kurang suka. Silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah guys.

Via : DeskModder

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.