Setelah sebelumnya Microsoft diam diam merilis beberapa detail mengenai fitur baru yang akan hadir di Windows 10 21H2, kali ini mereka tampaknya telah menambahkan kembali detail tersebut dengan sejumlah fitur baru lainnya.

Dilansir dari Neowin, Windows 10 21H2 yang akan dirilis akhir tahun ini dikabarkan akan membawa dukungan WPA3 H2E support, simplified passwordless deployments with Windows Hello for Business, dan terakhir GPU compute support di Windows Subsystem for Linux (WSL) dan Azure IoT Edge for Linux on Windows (EFLOW) deployments.

Beberapa dukungan tersebut memang bukanlah sebuah fitur yang terlihat secara langsung seperti fitur timeline atau clipboard history misalnya, namun untuk para pengguna tertentu, fitur yang disebutkan mungkin akan membantu pekerjaannya.

Tidak banyak ya?, tapi bagaimana lagi, karena Microsoft sendiri kini lebih fokus pada Windows 11 dibandingkan Windows 10 yang pada akhirnya sudah mendapati tanggal dan waktu kematiannya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.