Meski baru dirilis beberapa jam lalu, ternyata ada cukup banyak pengguna yang melaporkan bahwa kecepatan download dan install dari Windows 11 Insider Preview 25276 lebih lambat dari yang seharusnya. Hal ini tentu menyebabkan masalah terutama untuk pengguna yang ingin segera mencoba menggunakan OS ini dan bahkan menggunakan OS tersebut untuk keperluan development dan uji coba.

Dalam halaman changelog-nya sendiri, Microsoft menambahkan hal ini sebagai known issues baru dengan bertuliskan :

[NEW] Some users are experiencing longer than expected update times installing recent builds. We are actively investigating this issue.

Dan sementara itu, Brandon LeBlanc dari Microsoft melalui halaman Twitternya mengatakan bahwa mereka saat ini tengah mencari masalah ini dan mencoba memperbaikinya.

Jadi, jika kamu adalah pengguna Windows Insider Dev Channel yang mencoba mendownload dan menginstall update ini secara langsung via Windows Update, mungkin kamu akan mendapati masalah yang dijelaskan diatas, dimana meskipun internet speed kamu cepat, kecepatan download dan update mungkin akan terasa lebih lambat dari biasa.

Sementara itu meskipun Microsoft telah mengkonfirmasi masalah ini, belum ada update mengenai apakah mereka telah mengatasi masalah ini atau belum sama sekali.

Nah apakah kamu mendapati masalah ini guys? komen dibawah.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.