Microsoft Defender atau dulu kita sebut dengan Windows Defender selama beberapa bulan ke belakang ini makin menggila, di mana selain telah menjadi salah satu dari Anti Malware Top Product via AV Test, kini Microsoft Defender mengalahkan beberapa nama besar pemain lama seperti BitDefender dan MalwareBytes.

Mengenai hal tersebut, dilansir dari AV-Test berdasarkan laporan terbaru bulan Desember 2021, Microsoft Defender mendapatkan nilai sempurna pada bagian Protection, Performance dan Usability, dilain pihak, BitDefender mendapati nilai 5.5 dalam usability, begitu pula dengan Malwarebytes.

Dengan ini, tentu untuk kamu para pengguna Microsoft Defender harus berpuas hati, karena hanya dengan Antimalware bawaan Windows 10 dan Windows 11 sendiri, kamu sudah terproteksi dengan baik, tinggal bagaimana pengguna saja mengatur dan menggunakan system yang mereka gunakan.

Nah akan sangat menarik jika suatu saat kualitas Microsoft Defender makin ditingkatkan ke level yang lebih jauh lagi, ngomong-ngomong, apakah kamu adalah pengguna Microsoft Defender? komen dibawah guys.

Via: Av-Test, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.