Meskipun Microsoft tahun lalu mengkonfirmasi bahwa Windows 11 akan Memiliki Versi LTSC, namun versi tersebut masih misteri karena satu tahun sejak perilisan Windows 11 sendiri, kabar lanjutan dari Windows 11 LTSC hampir dikatakan tidak ada perkembangan.

Setidaknya itu sampai kemarin ya, karena beberapa waktu lalu, leaker @XenoPanther mengungkapkan bahwa tampaknya Microsoft diam diam sedang mempersiapkan Windows 11 LTSC.

Dalam gambar yang dibagian XenoPanther, yang mana mengambil sumber dari ntdef.h kernel header dari Windows SDK, disana tampak ada SKU Windows 11 dengan tulisan “IOTENTRERPRISEK” dengan Hex ID “0x000000CD”. Menurut Xeno, IOTENTERPRISEK ini mengarah pada Windows 11 IoT Enterprise LTSC mendatang.

Selain itu dalam screenshot lain yang dibagikan, tampak ada gamber berisi winver dari Windows 11, yang mencatat versi Windows yang digunakan adalah Windows 11 version 22H2 dengan Windows 11 IoT Enterprise LTSC Subscriptions Insider Preview.

Nah yang menariknya, versi yang ditampilkan tampak adalah Windows 11 22H2 yang mana itu direncanakan akan dirilis untuk semua pengguna dalam beberapa minggu kedepan, mungkin saja nanti Microsoft akan merilis Windows 11 Enterprise bersamaan dengan perilisan Windows 11 Consumer Editions, atau mungkin tidak? mari kita lihat saja kedepannya guys.

Bagaimana nih menurutmu? komen dan berikan pendapatmu dibawah guys.

Via : XenoPanther (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.