Jika kamu adalah pengguna Microsoft Edge Chromium, maka kamu harus tahu nih, beberapa waktu lalu Microsoft memperbarui browser mereka ini menjadi versi 97, dimana didalam versi ini selain menghadirkan sejumlah fitur baru seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya, tentu membawa apa yang chromium browser hadirkan, termasuk perbaikan dari celah keamanan.

Tidak tanggung tanggung, celah keamanan yang ditutup sendiri berjumlah 29, dimana itu mencakup sebagian besar dari apa yang dilampirkan dalam halaman chromerelease sebelumnya. Meskipun begitu, dari 37 kerentanan yang dilaporkan di Chromium, karena Microsoft tidak menggunakan layanan Google, maka jumlah tersebut menyusut menjadi 29, a kamu penasaran dengan apa saja kerentanan dan celah keamanan tersebut, kamu bisa membaca artikel chrome release berikut.

Baca Juga : Microsoft Perbarui Foto Editor di Aplikasi Photos Windows 11

Nah jadi, meskipun memang tidak membawa banyak fitur baru, namun dengan adanya automatic https yang juga ditambahkan di versi ini, serta fitur catations dan fitur Microsoft Endpoint Data Loss Prevention (DLP) di MacOS, tentu kamu wajib sekali memperbarui browser Edge kamu ini, karena selain dari fitur yang barusaja di sebutkan, tentu dari 29 celah keamanan yang ditutup beberapa diantaranya berbahaya dan dapat membocorkan data pengguna.

Nah, jika kamu pengguna Microsoft Edge Chromium, harusnya browser sudah otomatis mendapatkan pembaruan, namun jika belum, kamu bisa meluncur ke halaman edge://settings/help secara manual.

Via : Microsoft

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.