Sebuah fitur baru kembali dihadirkan Microsoft untuk browser andalan mereka Microsoft Edge Chromium, di versi Microsoft Edge Canary 99.0.1128.0, ada sebuah fitur baru yang dapat kamu aktifkan di flags experimental.

Fitur tersebut adalah VRR atau Variable Refresh Rate yang mana dengan fitur ini akan memungkinkan peningkatan refresh rate ketika melakukan scrolling pada halaman yang dibuka di Microsoft Edge.

Untuk mengaktifkan fitur ini sendiri, kamu bisa masuk ke halaman edge://flags#edge-refresh-rate-boost-on-scroll kemudian set Boost screen refresh rate when scrolling ke Enabled, seperti pada gambar diatas.

Nah apakah ada persyaratan khusus untuk fitur ini?, sayangnya ada, dan agar fitur ini bekerja kamu setidaknya harus menggunakan perangkat (monitor) engan dukungan panel VRR dan driver yang mendukung. Dengan kata lain, fitur ini tidak akan bekerja disemua perangkat, sehingga tentu ini cukup disayangkan banyak pengguna.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : DeskModder, Reddit

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.