Beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan suatu hal yang cukup menarik perhatian, dimana mereka telah menambahkan sebuah flags experimental baru di Microsoft Edge Canary yang berfungsi untuk meningkatkan font rendering pada browser.

“Today we are excited to announce improved font rendering in the latest Canary builds of Microsoft Edge on Windows. We have improved the contrast enhancement and gamma correction to match the quality and clarity of other native Windows applications. Font rendering will also now respect user ClearType Tuner settings when applying text contrast enhancement and gamma correction,” Jelas Edge Insider team.

Nah kurang lebih peningkatan tersebut dapat kamu lihat pada gambar diatas, dimana tampak pada text dibawahnya lebih jelas dan lebih bersih tanpa ada sedikit blur seperti text yang ada dibagian atasnya.

Dan tentu, sekali lagi karena fitur ini sudah dihadirkan Microsoft melalui Flags Experimental, bagi kamu pada pengguna Edge Canary terbaru, kamu bisa mengaktifkan “Enhance text contrast” pada halaman Flags Experimental.

Sampai saat ini, Flags Experimental “Enhance text contrast” baru tersedia di Edge Canary 92 saja namun cepat atau lambat, pastinya Microsoft akan membawa fitur ini ke versi Stable suatu saat nanti.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? sudahkah kamu coba? silahkan berikan pendapatmu mengenai fitur ini dikolom komentar dibawah.

Via : OnMSFT

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.