Seperti yang sudah kita tahu, Microsoft telah merilis Microsoft Edge Chromium Canary ke Play Store beberapa waktu lalu, dimana versi tersebut cukup mendapatkan antusias dari para pengguna.

Nah selain itu, sebuah kabar menarik baru baru ini hadir kembali dari Edge untuk Android loh, dimana akhirnya versi Microsoft Edge Dev juga dirilis ke Play Store untuk pengguna download dan gunakan.

Nah selain itu, jika kamu penasaran, versi dari Microsoft Edge Dev yang dirilis di play store ini adalah versi 91.0.864.11, dimana didalamnya ada sejumlah perubahan dan fitur menarik yang akan kamu dapatkan, misalkan saja adanya kemampuan untuk mengaktifkan flags experimental seperti yang sudah ada di Google Chrome, selain itu tentunya ada sejumlah perbaikan yang juga cukup penting untuk pengguna gunakan.

So, jika kamu tertarik nih untuk mencoba Microsoft Edge Dev di Android, berikut link yang dapat kamu akses untuk masuk ke halaman Google Play Store.

Via : Techdows

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.