Beberapa waktu lalu Microsoft meluncurkan build baru untuk para pengguna Windows 11 Insider Dev Channel, hadir dengan build 25197 didalam versi baru ini ternyata ada fitur experimental yang bisa pengguna aktifkan loh.

Nah fitur experimental baru ini bernama Desktop Spotlight UI yang mana bisa pengguna aktifkan dengan konfigurasi vivetool /enable /id:40268500 menggunakan aplikasi ViveTool seperti biasa.

Desktop Spotlight UI ini akan membantu pengguna mengganti wallpaper dengan lebih cepat, bersamaan dengan hadirkanya sejumlah informasi mengenai desktop wallpaper yang saat ini pengguna gunakan.

Untuk saat ini panel yang dihadirkan tampak masih sangat jauh dari kata smepurna dan masih bebarapa animasi yang belum selesai. Hal ini tentu karena fitur ini masih bersifat experimental dan masih belum jelas apakah nanti akan dihadirkan di perilisan resmi Windows 11 selanjutnya.

Menurut saya, fitur ini tidaklah terlalu penting untuk digunakan, meskipun akan menambah opsi kustomisasi untuk Windows 11, namun tentu opsi tersebut bukanlah opsi terbaik untuk pengguna, karena Spotlight UI hanya menampilkan wallpaper pilihan dari Microsoft saja.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : FireCubeStudios (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.