Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa mungkin ada dua buah Windows 10 21H2 yang akan dirilis untuk para pengguna, hal ini karena berdasarkan informasi yang beredar, ada dua buah file Appraiser berbeda sebagai 21H2, yaitu 21H2Setup dan CO21H2Setup.

Kabar mengenai hal tersebut tentu membuat para pengguna makin penasaran, terlebih dengan adanya rumor yang lebih mengejutkan mengenai Windows 11 yang akan diumumkan pada 24 Juni 2021 mendatang. Dan yah, meskipun masih hanya rumor dan belum tentu kebenarannya, masih banyak pengguna yang tidak sabar dan sangat menunggu Next Gen of Windows OS ini.

Sedikit pembaruan dari kabar Rumor : Akan Ada Dua Versi Windows 10 21H2, beberapa waktu lalu tampaknya Microsoft telah menghapus Entri 21H2Setup dan CO21H2Setup dari situs Web-nya sendiri, dan masih belum jelas apakah alasan dari Microsoft untuk menghapusnya, apakah itu karena kesalahan? ataukah memang karena mereka ingin memberikan sebuah kejutan yang lebih mantap untuk para penggemar produknya…

Nah sampai ada informasi resmi dari Microsoft, mari kita sama sama beropini dikolom komentar dibawah, menurutmu apakah akan ada dua buah versi Windows 10 21H2 ataukan memang tidak akan ada Windows 10 21H2 dan malah Windows 11 yang akan muncul? komen dibawah guys.

Via : DeskModder, Microsoft

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.