Seperti yang kita tahu, saat ini sejumlah masalah dan feedback mengenai Windows 10 sudah dapat kita laporkan di Feedback Hub, meski memang terkadang diaplikasi tersebut ada beberapa spam yang tidak sesuai dengan kategori atau konten Windows itu sendiri.

Nah mengenai hal tersebut, sebuah informasi terbaru baru baru ini dipublikasikan berdasarkan screenshot dari Carl Knecht dalam Admin Center, dimana Microsoft mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan sebuah “Feedback Portal” yang akan menangani sejumlah poin utama produk Microsoft, mencakup Microsoft 365, Microsoft Teams, Microsoft Edge, dan Windows.

Feedback Portal ini akan mengijinkan pengguna untuk memberikan informasi mengenai produk Microsoft, melakukan upvote pada artikel yang ditulis penguna lain, menerima respon dari Microsoft Engineer, dan lain sebagainya sebagai mana fitur Feedback Hub saat ini.

Baca Juga : Microsoft Editor Menjadi Fitur Bawaan di Microsoft Edge Chromium

Selain itu, Feedback Portal juga akan menggantikan platform UserVoice yang sudah Microsoft hentikan layanannya pada tahun ini.

Meskipun begitu, saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai Feedback Portal, jika kabar ini benar, mungkin dalam beberapa waktu mendatang, Microsof akan memberikan informasi dan konfirmasi mengenai layanan baru mereka ini.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.