Windows 11 seperti yang kita tahu adalah sebuah system operasi baru yang dapat dengan banyak fitur baru dan dukungan yang jauh lebih baik dibandingkan generasi Windows sebelumnya, sama halnya dengan salah satu bagian penting system yaitu Microsoft Store, selain mendapatkan pembaruan tampilan dan banyak dukungan aplikasi, kini kabarnya aplikasi Microsoft Store di Windows 11 akan mendapatkan dukungan Compact Mode.

Mengenai Compact Mode, dengan fitur ini nanti Microsoft Store dapat dibuka untuk menampilkan halaman aplikasi dengan tampilan pop up yang lebih compact, dan meskipun tampilan ini hanya akan menampilkan informasi dasar dari aplikasi yang ditargetkan / ditawarkan, namun tentu ini menjadi fitur menarik karena akan membuat tampilan Store menjadi lebih simple.

Tepat seperti pada gambar diatas, kurang lebih tamplannya akan seperti itu. Selain itu dilansir dari halaman Microsoft, fitur ini tampaknya akan mulai tersedia bulan ini, meski memang tanggal pastinya belum Microsoft umumkan.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu akan suka dengan Compact Mode di Microsoft Store? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.