Windows 11 telah bocor ke Internet, dan publik yang penasaran langsung mencoba untuk menginstallnya. WinPoin sendiri juga telah menginstallnya dan memberikan sedikit kesan pertama mengenai Windows 11.

Jika dilihat dari pendapatan yang ada, banyak yang berkomentar bahwa Windows 11 yang bocor ini palsu atau sudah dimodifikasi sebelumnya. Hal ini tidak mengherankan karena belum konsistennya penamaan Windows 11 pada beberapa bagian di sistem operasi yang bocor tersebut.

Namun tampaknya bocoran ini merupakan asli. Baru-baru ini, Microsoft Jepang mengirimkan penyataan DMCA (Digital Millennium Copyright Act) ke Google untuk menghapus sebuah halaman pada situs teknologi asal India, Beebom, yang menyebarkan link bocoran ISO Windows 11.

Berdasarkan penyataan DMCA yang diberikan, meminta untuk menghapus halaman pada website Beebom dari pencarian Google. Kemudian dari deskripsi yang ada, tertulis bahwa alasannya karena mendistribusikan bocoran Windows 11 yang belum dirilis.

Beebom.com’s article is distributing Windows 11 ISO(copyrighted to Microsoft). Please remove their article from the search. It is a leaked copy of the unreleased Windows 11.

Itu artinya, secara tidak langsung, Microsoft mengakui bahwa Windows 11 merupakan sistem operasi resmi dari mereka dan bukan merupakan modifikasi dari pihak ke-3.

Microsoft sendiri berencana akan mengumumkannya dalam beberapa hari kedepan, tepatnya tanggal 24 Juni, jam 11 waktu setempat, atau sekitar jam 10 malam WIB.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.