Jika kamu penasaran apakah ada peningkatan yang cukup signifikan pada Windows 11, mungkin sebuah bocoran baru baru ini akan mengisi rasa penarasan kamu tersebut.

Dilansir dari Youtube Ben Anonymous yang berjudul “Windows 11 Benchmarks DESTROY Windows 10”, ternyata hasil benchmark dan pengujian yang dilakukan di sebuah Laptop yang ditenagai dengan Intel Core i7-10875H dan NVIDIA GeForce RTX 2070 Super, dan membandingkan Windows 10 dan Windows 11 ternyata memberikan hasil benchmark yang cukup signifikan perbedaannya.

Selain Windows 11 melakukan booting lebih cepat 3 detik dari Windows 10, Skor dari 3DMark Windows 11 lebih besar 741 dibandingkan dengan Windows 10 yang mana itu sekitar 9.74% lebih baik dibandingkan skor dari Windows 10, sama hal nya dengan Skor Geekbench, CrystalDiskMark, dan beberapa aplikasi lainnya, semuanya mendapati bahwa Windows 11 lebih baik dibandingkan Windows 10.

Dengan adanya benchmark tesebut, ini bisa membuktikan bahwa memang Windows 11 akan menjadi OS yang lebih baik dibandingkan Windows 10, terutama dalam hal kecepatan.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan hasil benchmarknya, kamu bisa meluncur ke video youtube yang WinPoin sematkan diatas.

Via : DeskModder

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.