Dalam Microsoft Edge Chromium Dev dan Canaru, Microsoft mulai menguji peningkatan pada ink input yang mereka klaim akan mengurangi latency hingga 240%.

Angka tersebut tentu sangat besar, dan tentu menjadi sebuah peningkatan yang sangat signifikan terutama untuk para pengguna Microsoft Edge yang sering menggunakan ink input dalam setiap aktifivas mereka.

Meskipun begitu, dilansir dari halaman Microsoft, perubahan ini untuk sekarang hanya berfungsi untuk Microsoft Edge Dev versi 94.0.982.2 dan Windows 11 Insider Preview Build 22000.132.

Wajib Tahu : Cara Uninstall Microsoft Edge di Windows 11

Keluarga Chromium Akan Mendapatkan Perubahan Yang Sama

Meskipun saat ini baru Microsoft saja yang mengumumkan adanya peningkatan ini, namun karena Microsoft Edge berbasiskan Chromium, maka kemungkinan besar keluarga Chromium lain seperti Google Chrome akan mendapatkan perubahan yang sama.

Mengenai fitur ini, latensi yang dikurangi tentu akan menjadi sebuah hal yang sangat penting, terlebih dalam beberapa kondisi seperti pengguna whiteboard di Google Meet misalnya, sehingga tentu dengan itu pengguna akan merasa lebih nyaman dengan adanya peningkatan ini.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.