Beberapa minggu lalu Microsoft mulai memperkenalkan sebuah perubahan baru pada aplikasi Alarm and Clock untuk Windows 11, dimana selain membawa desain baru, disana akan hadir juga integrasi Spotify, Task dan yang paling mantap adalah fitur time tracking.

Baca Juga : Aplikasi Alarm di Windows 11 Akan Dapatkan Fitur Time Tracking

Nah mengenai aplikasi ini, sebuah kabar baik nih, terlebih untuk kamu para pengguna Insider Dev Channel yang kini menggunakan Windows 11, dimana beberapa waktu lalu Microsoft akhirnya mulai meluncurkan pembaruan berisi segudang fitur baru tersebut untuk para pengguna.

Nah kurang lebih tampilannya akan seperti pada gambar diatas, dimana pada aplikasi Alarm and Clock, kamu juga bisa mengatur time tracking, memutar musik via Spotify, dan menambahkan jadwal yang terintegrasi dengan Microsoft To-do.

Menarik bukan?, namun meskipun begitu sayangnya fitur ini untuk sekarang masih dikirimkan secara bertahap, jadi meskipun kamu pengguna Insider Dev Channel, kamu mungkin perlu menunggu beberapa waktu hingga kamu mendapatkan pembaruan ini.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu sudah mendapatkan pembaruan ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.