Microsoft bulan Januari lalu Merilis Microsoft Launcher Preview, dimana didalamnya berisi dengan bebagai fitur dan pembaruan experimental sebelum masuk ke rilis Stabil. Saya sendiri pernah mengulas dan membahas terkait Rasa Menggunakan Preview Microsoft Launcher 6.0 Di Android 10 yang menurut saya cukup bagus juga.

Namun terkait dengan Microsoft Launcher Preview ini, baru baru ini dilaporkan Alessandro Paluzzi di Twitter seperti dilansir dari Neowin, tampaknya Microsoft tidak akan melanjutkan pengembangan mulai dari bulan ini.

Berdasarkan Tweet yang dibagian, Microsoft akan segera mengarahkan pengguna untuk mendownload Microsoft Launcher versi Stabil, dan mereka juga mengatakan akan menghentikan versi Preview tersebut bulan depan.

Untuk saat ini, tampaknya ini dirumorkan merupakan sebuah sinyal dimana Microsoft Launcher 6 akan segera diluncurkan, dan diharapkan juga menjadi sebuah sinyal dengan perilisan perangkat Surface Duo, perangkat Android dari Microsoft.

Nah kamu pengguna Microsoft Launcher Preview, apakah mendapatkan notifikasi serupa? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.