Microsoft diproyeksikan akan merilis beberapa perangkat Surface baru pada 2 Oktober nanti, dan salah satunya mungkin saja Surface Pen yang telah mendapatkan peningkatan.

Surface Pen

Baca Juga : Microsoft Surface Laptop 3 Akan Diperkuat dengan Chip AMD?

Salah satu rumor yang beredar terkait peningkatan pada Surface Pen adalah, penambahan fitur Wireless Charging pada perangkat ini, Yap sama seperti Apple Pencil. Seperti yang kita ketahui, saat ini Surface Pen menggunakan battery AAAA dan kemungkinan pada generasi selanjutnya akan memungkinkan pengisian battery ketika surface pen terpasang di perangkat tablet.

Pengajuan FCC baru-baru ini untuk Surface Pen menunjuk ke charging coil, yang merupakan salah satu komponen sistem pengisian wireless. Seperti yang dicatat Verge, Apple Pencil juga memiliki fitur Charging Coil, dan begitu pula Samsung Pen (S-Pen), yang tersedia di Galaxy Note 10 dan dapat diisi ulang secara nirkabel juga.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa Microsoft tetap membungkam tentang fitur-fitur baru yang datang ke jajaran surfacenya, sampai mereka secara resmi merilis beberapa perangkat barunya pada 2 oktober nanti.

Nah bagaimana menurutmu? apakah Surface Pen akan mendapatkan fitur Wireless Charging?

Via : News Softpedia

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.