Seperti yang diketahui bahwa Microsoft akan mengadakan sebuah Hardware Event pada 2 Oktober ini, sebut saja dengan Surface Event, mereka akan memperkenalkan beberapa varian dari Microsoft Surface Pro 7, dan Surface Laptop 3, atau mungkin juga Surface Centaurus. Selain itu berdasarkan rumor yang beredar, Lima varian dari Surface Pro 7 akan ditenagai dengan CPU Intel Gen11 yang pastinya mantap. Baca Juga : Inilah Bocoran Spesifikasi Microsoft Surface Pro 7!

Image : The Verge

Selain itu sebuah rumor baru telah beredar dengan mengklain bahwa Microsoft sedang mempertimbangkan sebuah produksi dari Surface Laptop 3 yang ditenagai dengan chip AMD Ryzen, yang mungkin akan termasuk kedalam varian 15″. Dengan Chip AMD untuk Surface Laptop 3 akhirnya akan memungkinkan Microsoft untuk menggabungkan lebih banyak horsepower grafis pada perangkatnya.

Terkait hal ini Microsoft mungkin memilih AMD Ryzen 5 3550H atau Ryzen 7 3750H, keduanya terintegrasi dengan AMD Radeon RX Vega GPU dan menawarkan efisiensi energi yang ditingkatkan dengan kecepatan clock yang lebih tinggi.

Baca Juga : Rumor : Microsoft Akan Merilis Surface Laptop 3 Dengan Ukuran 15″

Terkait informasi ini, mari kita tunggu seperti apa dan bagaimana dengan perangkat Microsoft Surface yang akan dirilis pada 2 Oktober nanti. Btw, mendingan Surface Laptop apa Surface Pro? berikan opini dan pilihanmu dibawah guys.

Via : WinFuture, WindowsLatest

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.