Baru baru ini, Microsoft merilis sebuah Tracker untuk memperlihatkan status penyebaran virus corona atau covid-19, pengguna bisa mengaksesnya langsung melalui halaman www.bing.com/covid.

Berdasarkan informasi dari Microsoft, tracker ini mengambil data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC), dan Pusat Pencegahan, Pengendalian Penyakit Eropa (ECDC). dan Wikipedia. Selain itu updatenya bisa dibilang sangat cepat, bisa dihitung ketika saya menulis artikel ini, update informasi diberikan sekitar 5 menit yang lalu.

Baca Juga : Instagram Ambil Tindakan Tegas Mengenai AR Effect Coronavirus!

Dikarenakan tracker ini bekerja secara online online, dan langsung dapat dibuka melalui halaman Bing, tentu saja pengguna bisa mengakses dan melihat tracker ini baik melalui perangkat PC dan Mobile.

Artikel Terkait : Event Microsoft Build 2020 Dibatalkan!, Kini Hanya Tersedia Sebagai Digital Event…

Nah untuk melihat informasi mengenai penyebaran virus corona atau covid-19, kamu bisa langsung saja meluncur menuju halaman www.bing.com/covid.

Via : News Softpedia

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.