Inilah Tampilan Windows 10 Build 10114 yang Lagi-Lagi Mendapat Banyak Polesan UI

Kemarin beberapa saat Windows Insider (dan banyak pengguna Windows lainnya) dibuat senang dengan statement Gabriel Aul bahwa member Windows Insider bisa upgrade dari Windows 10 Preview ke versi RTM secara gratis.

Namun tidak lama setelah itu Gabriel Aul memberikan klarifikasi bahwa Windows 10 Preview memang bisa diupgrade ke RTM secara gratis, tetapi hanya jika Windows 10 Preview tersebut sebelumnya diupgrade dari Windows 8.x atau Windows 7 dengan lisensi valid.

Ini artinya upgrade gratis ke Windows 10 Final masih tetap hanya untuk pengguna Windows 8.1 dan Windows 7, seperti statement Microsoft sebelumnya. (Baca juga: Windows 10 Gratis Bagi Pengguna Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone 8.1)

Statement ini sekaligus membantah rumor bahwa member Windows Insider bakal bisa mengupgrade Windows 10 Preview ke versi final sebagai rasa terima kasih atas berpartisipasi mengirimkan feedback selama pengembangan Windows 10.

 

Kabar Gembira

Namun ini juga merupakan kabar gembira bagi kamu pengguna Windows 8 dan Windows 7 dengan lisensi aktif, karena saat ini kamu bisa mencoba Windows 10 Preview dengan tenang, tanpa perlu khawatir melakukan install ulang saat versi finalnya dirilis nanti.

Nantinya begitu versi final dirilis kamu hanya tinggal upgrade saja dari Windows 10 Preview, dan voilaaa..Windows 10 Final bakal langsung aktif dan siap digunakan.

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.