Microsoft Pensiunkan MSDN Magazine!

Microsoft beberapa minggu lalu secara resmi mengumumkan bahwa Majalah MSDN (MSDN Magazine) akan pensiun akhir tahun ini, lebih dari tiga dekade setelah edisi pertama diterbitkan.

MSDN Magazine awalnya memulai debut sebagai dua majalah berbeda yang disebut Microsoft Systems Journal dan Microsoft Internet Developer, dan pada tahun 2000, Microsoft menggabungkan dua platform tersebut menjadi MSDN Magazine.

Terkait akan dipensiukannya MSDN Magazine pada November tahun ini, Microsoft belum memberikan terlalu banyak perincian tentang alasan mereka akan pensiunkan MSDN Magazine, Namun hal ini besar kemungkinan adalah karena layanannya diperluas secara substansial beberapa waktu belakangan, yang mana itu sebagian sumber daya teknisnya telah bermigrasi online ke beberapa situs termasuk docs.microsoft.com, Visual Studio Portal Subscriptions, dan The Visual Studio Blog. Selain sumber daya online baru, Microsoft mengatakan akan mengarsipkan semua masalah MSDN Magazine sebelumnya, dan akan membuatnya tersedia secara online. .

“Ketika produk dan layanan Microsoft berkembang secara eksponensial selama bertahun-tahun, Majalah MSDN juga telah mengalami evolusi sendiri. Kami menyadari bahwa inilah saatnya untuk pensiun dari Majalah MSDN dan melanjutkan pekerjaannya melalui saluran Web seperti docs.microsoft.com, ” kata Microsoft.

Microsoft mengatakan bahwa semua pelanggan dengan langganan aktif akan menerima pengembalian uang berdasarkan waktu yang tersisa. Pengembalian uang akan dikirim setelah edisi November, dan Microsoft merekomendasikan pelanggan untuk menghubungi perusahaan menggunakan informasi kontak di halaman ini untuk detail tambahan.

“Kami dengan tulus menghargai pembaca yang setia dan bersemangat dan terima kasih telah mendukung evolusi platform Microsoft selama bertahun-tahun. Ucapan terima kasih yang besar juga diberikan kepada ratusan penulis yang telah berkontribusi ke Majalah MSDN. Dan terima kasih telah mendukung evolusi platform Microsoft selama bertahun-tahun, ” kata Microsoft kembali.

Nah, meskipun akan dihentikan, arsip dari MSDN Magazine akan tetap tersedia, dan jika kamu adalah pelanggan, Microsoft akan melakukan pengembalian setelah edisi November dirilis. Pertanyaannya? apakah ada pembaca Winpoin yang berlangganan MSDN Magazine?

Via : Microsoft

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.