Beberapa minggu lalu, dikabarkan bahwa Microsoft Konfirmasi Bug Performa di Windows 11 22H2 Ketika Copy Files dimana pengguna mungkin akan mendapati proses copy atau penyalinan file mereka terasa lebih lambat dibandingkan yang seharusnya.

Nah ternyata masalah ini bukan hanya terjadi di Windows 11 22H2 juga loh, melainkan untuk pengguna Windows Insider dengan Build 22621 keatas, akan mendapati masalah yang sama, termasuk pengguna Windows 11 Insider Dev Channel.

Namun kawan kawan, ada berita baik nih, karena ternyata dalam changelog Windows 11 Insider Dev Build 25252 yang dirilis Microsoft beberapa hari lalu membawa perbaikan pada bug tersebut.

Fixed an issue where network-to-local copying (for example, when copying a file from a network share) was slower than expected from some users.” ungkap Microsoft.

Dengan hadirnya perbaikan tersebut untuk pengguna Windows Insider Dev Channel, mungkin perbaikan ini juga akan segera dirilis untuk pengguna Windows 11 Stable pada cumulative update bulan ini. Dan tentu meskipun saat ini bug mungkin masih dirasakan pengguna, dengan hadirnya perbaikan, ini akan menambah pengalaman copy file di Windows 11 menjadi lebih baik lagi.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.