Via Thurrot

Dua hari lalu, Microsoft menghapus label beta pada Cortana di Microsoft Store. Dan tidak lama setelah itu Microsoft kemudian memperkenalkan beberapa experience baru terkait Cortana untuk para pengguna Microsoft 365.

Seperti yang dideskripsikan Microsoft pada halaman Support Document-nya, ada beberapa hal baru yang kini dapat dilakukan Cortana, dan diantaranya adalah :

Play My Emails kini tersedia untuk Outlook di iOS

Dengan Play My Emails, akan memungkinkan Cortana untuk menjadwalkan pertemuan dalam menanggapi email dan menambahkan email ke task list pengguna. Untuk sekarang fitur ini hanya tersedia khusus untuk pengguna iOS saja, dan untuk Android dikabarkan akan hadir Minggu ini.

Cortana Briefing untuk enterprise customers

Cortana Briefing merupakan uraian singkat yang akan muncul pada inbox outlook pada awal hari kerja pengguna. Dengan fitur ini pula, nantinya akan memberikan rekomendasi yang lebih cerdas dan dapat menindak lanjuti dokumen untuk ditinjau selanjutnya. Secara umum mungkin fitur ini memang tidak menarik bagi pengguna umum kebanyakan, namun bagi mereka enterprise consumer, ini tentunya sangat berguna.

Terkait perintah dan informasi terkait dengan Cortana Experience ini, kamu bisa mempelajarinya pada halaman Microsoft berikut.

Via : Microsoft, Thurrot

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.